Informasi seputar cara dan belajar.

Breaking

Sunday, May 14, 2017

Apakah email Roadrunner tidak diperbarui di iPhone 6 Anda?

Hallo sobat,Apakah email Roadrunner tidak diperbarui di iPhone 6 Anda?
Berikut pemaparanya:


Mencari dukungan pelacak jalan untuk masalah teknis kemudian menghubungi teknisi setiap saat dari nomor bantuan roadrunner.


Email roadrunner cukup andal serta akun email web gratis untuk seluruh pengguna di seluruh dunia. Hal ini cukup umum untuk digunakan dalam mengakses akun webmail dengan menggunakan alamat email dan password Roadrunner. Pengguna dapat mengatur akun webmail ini di perangkat seluler, laptop, dan PC mereka. Ini memiliki sedikit kemungkinan masalah apakah menggunakan perangkat mobile android atau laptop.

Roadrunner baru saja diubah dengan versi baru dari fitur dan layanan yang memungkinkan pengguna mengelola berbagai pengaturan untuk email. Fitur khusus baru telah hadir bersama layanan kenyamanan terbaik seperti perubahan kata sandi yang sederhana, setel ulang kata sandi lupa, perbarui dengan opsi SMTP atau IMAP dan banyak lagi.

Saat ini, ada jumlah pengguna yang memegang akun webmail ini untuk berbagi informasi terpenting kepada klien kapan saja namun jika menemukan masalah, mereka harus Perbarui Setelan Server Email untuk Email. Tapi sayangnya, jika seseorang menghadapi masalah apa pun, dia mungkin menghubungi tim dukungan teknis Roadrunner, selalu siap untuk menawarkan saran dan bantuan terbaik kapan saja.

Dengan cara ini, jika ada pengguna yang memiliki akun email Roadrunner di iPhone 6 dan mencoba memperbarui layanan email lama Roadrunner, Roadrunner mengirim e-mail pelanggan yang memberitahukan perubahan dalam layanan email setelan email lainnya seperti POP / IMAP dan SMTP mail. Server

Dalam hal ini pelanggan memilih Launch the E-mail Updater, untuk memulai proses otomatis pada perangkat iPhone. Meskipun iPhone adalah semua tentang fitur Apple dan banyak digunakan oleh pengguna untuk mengelola layanan email beberapa kali. Terkadang, pengguna yang tidak dapat mengupdate email karena beberapa kesalahan umum seperti alamat email tidak benar, kata sandinya tidak tepat, tidak pengetahuan sehat secara teknis dan banyak lagi. Berikut adalah langkah-langkah berikut untuk mengupdate email Roadrunner di iPhone:



    
Jalankan perangkat iPhone lalu ketuk aplikasi Roadrunner.
    
Buka pengaturan dan kemudian pilih surat, kontak, dan kalender.
    
Ketuk setelan email lalu tekan tombol tambah.
    
Masukkan alamat email lalu ketuk server surat IMAP.
    
Tambahkan alamat email Roadrunner.
    
Masukkan alamat email lalu ketuk server surat SMTP.
    
Tambahkan alamat Roadrunner.
    
Ketuk server surat SSL lalu pilih tombol tekan tombol Yes.
    
Ketuk sinkronisasi untuk menyimpan kontak di perangkat iPhone.
    
Masukkan kata sandi dan kemudian tekan opsi save change di akhir prosedur.


Jika pengguna memerlukan bantuan dan informasi tambahan di teknologi email Roadrunner, hubungi tim layanan pelanggan roadrunner yang tersedia pada tanggal 24 hingga 7 untuk memperbaiki berbagai masalah setiap saat.




Sekian yang dapat saya sampaikan,dan terima kasih atas kunjunganya...

No comments:

Post a Comment